Selamat Datang

13 Oktober 2011

Miss Indonesia 2011 Siap Berbikini di London

Oleh: Muffin
EPICENTRUM -- Pada Juni lalu Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi atau Ellen, mengatakan bahwa ia tidak menyukai pakaian terbuka dan tetap menjunjung budaya Timur, sehingga ia memilih untuk berbusana renang one piece dalam pemilihan Miss World 2011 mendatang. Sekarang, Ellen mengutarakan bahwa ia siap berkompromi dengan penyelenggara pemilihan Miss World 2011, jika ia harus mengenakan busana renang two pieces yang biasanya berupa bikini.


Pemilihan Miss World 2011 akan digelar di Earls Court Two, London, 16 November 2011 waktu setempat. Untuk sesi Beach Beauty-nya, sebetulnya Ellen merasa lebih sreg mengenakan pakaian renang one piece. "Ini memang selalu kontroversi. Karena itu, saya memilih one piece," kata Ellen dalam jumpa pers Miss Indonesia Goes to Miss World di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (12/10/2011).

Namun, lanjut Ellen, dengan memilih busana renang one piece bukan berarti ia menolak bikini. "Saya tetap menjunjung tinggi kultur Indonesia. Tapi, meskipun saya kurang nyaman dengan two pieces, saya tetap harus bekerja sama dengan panitia Miss World. Jangan sampai saya pulang dari sana karena saya menolak pakai two pieces," tuturnya. "Tapi, kalau boleh pilih, saya akan memakai one piece," ujarnya.

Ellen sadar, kalau akhirnya ia nanti harus mengenakan bikini, sejumlah protes dari Tanah Air akan segera diterimanya. Namun, ia berusaha mengambil manfaatnya. "Protes itu konsekuensi. (Penyelenggara) Miss Indonesia sudah memilih saya," ujarnya.

Ellen akan mengubah protes yang diterimanya menjadi energi positif yang akan memotivasinya untuk menjuarai Miss World 2011. "Kalau saya memilih two pieces dan mendapat protes, ini konsekuensi. Tapi, saya akan menjadikannya motivasi untuk membawa nama harum Indonesia," ujarnya lagi. (FAN)

Tidak ada komentar: