Selamat Datang

1 Oktober 2011

Jreng... Jreng… Tampil Beda dengan LED T-Shirt


Oleh: Indri Larashati
 

EPICENTRUM -- Buat kamu yang cinta fashion, jangan lewatin trend yang lagi “in” nih. Yup, LED T-shirt.  Kaos yang terbuat dari 100% katun asli ini memiliki berbagai macam logo dan warna. Semuanya bisa dipilih sesuai kesukaanmu.



Selain itu ada yang menarik dari t-shirt ini. Yaitu pada gambar atau tulisan yang terletak di depannya bisa menyala dan bergerak saat mendengarkan irama musik. Karena ada fitur canggih berupa lampu pencahayaan E.L (elektro luninescent) di bagian depan yang bereaksi terhadap musik dalam waktu kapan pun yang kamu mau.
Gimana bisa ya ? Jadi, cara kerja dari lampu-lampu itu  hanya membutuhkan dua baterai AAA dan kotak baterainya. Lalu baterai AAA diletakan pada kotak baterai yang diselipkan pada sabuk. Hasilnya  t-shirt led pun dapat menyala dan bergerak menyesuaikan diri dengan irama musik. “Menurut gw tentang kaos ini bagus dan kreatif, apalagi kalo di pake malam hari atau saat nonton konser musik. Jadi lebih seru, terus glow in the dark gimana gitu” ujar Adisky Aljuni,mahasiswi IISIP jurnalistik 2010.

Kamu gak perlu khawatir gimana proses pencucia kaos ini. Karena lampu lednya dapat dipasang dan dilepas dengan mudah. Sehingga tidak akan menyulitkan kita. Bagi kalian yang berminat sama kaos 'ajaib' ini banyak kok online shop yang menjualnya. Kamu juga gak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harganya terjangkau. It’s really cool, right? So don’t miss it and grab it fast guys! (IRM/FAN/DRI)

Tidak ada komentar: