Selamat Datang

8 Januari 2010

Senin, KPK Kembali Panggil Anggodo


JAKARTA, EPICENTRUM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa kembali Anggodo Widjojo pada hari Senin (11/1/2010) untuk memperdalam keterangan yang diberikan Anggodo hari ini. Hal tersebut disampaikan juru bicara KPK, Johan Budi di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (8/1/2010).

"Statusnya masih penyelidikan, Anggodo statusnya masih orang yang dimintai keterangan," ujar Johan saat ditanya mengenai status hukum Anggodo.

Mengenai hal apa yang akan ditanyakan kepada Anggodo pada Senin depan, Johan menolak memberi keterangan. "Saya mohon maaf, kalau materi tidak dapat disampaikan," kata Johan.

Penyelidikan Anggodo oleh KPK hari ini, menurut Johan, selesai pada pukul 18.00 lebih dengan pertanyaan seputar kasus dugaan suap yang dilimpahkan kepolisian kepada KPK dan kasus laporan dari masyarakat yang menduga Anggodo menghalang-halangi penyelidikan KPK.

Anggodo Wodjojo beserta dua orang kuasa hukumnya meninggalkan kantor KPK sekitar pukul 19.15 tanpa banyak berkomentar.(sumber:KOMPAS.com)

Tidak ada komentar: