Selamat Datang

6 Januari 2010

Pewaris Johnson and Johnson Ditemukan Tewas

NEW YORK, EPICENTRUM - Casey Johnson (30), wanita pewaris perusahaan Johnson and Johson, telah ditemukan tewas di Los Angeles, kata jurubicara keluarga kekaisaran bisnis itu, Selasa.

"Keluarga Johnson berduka atas kehilangan tragisnya dan meminta keleluasaan pribadi mereka tak diganggu selama masa yang sangat sulit ini," kata jurubicara tersebut, sebagaimana dikutip dari AFP.

Casey, yang pesta minuman keras dan percekcokannya dengan pacar lesbiannya secara rutin mengisi halaman tabloid, ditemukan tewas pada Senin, demikian laporan TMZ dan laman lain berita pesohor.

Belum ada keterangan mengenai penyebab kematiannya.

Sebagaimana dikutip TMZ, beberapa sumber penegak hukum mengatakan Casey mungkin telah meninggal beberapa hari sebelum mayatnya ditemukan.

Casey adalah bagian dari keluarga di belakang kegiatan usaha raksasa farmasi dan produk kesehatan Johnson and Johnson.

Ayahnya, Woody Johnson, memiliki tim sepak bola New York Jets dan pada Ahad baru saja merayakan kemajuan dalam babak "play-off" NFL.

Casey dilaporkan memiliki hubungan yang bermasalah dengan ayahnya dan menderita diabetes. Kehidupan asmaranya seringkali melibatkan pertengkaran terbuka dengan pacar lesbiannya, termasuk dengan Courtenay Semel, putri mantan CEO Yahoo!, Terry Semel, demikian laporan New York Post.

Hubungannya yang paling akhir ialah dengan sesama bintang tayangan realita TV Tila Tequila. New York Post melaporkan bahwa Tequila mengirim surat elektronik, "Semua orang, tolong berdoa buat "istri saya", Casey Johnson. Ia telah meninggal.".(sumber: ANTARAnews.com)

Tidak ada komentar: