Selamat Datang

5 Oktober 2011

Promotor Motley Crue: Saya Tertekan dan Mau Nangis

Oleh: Muffin

EPICENTRUM -- Kecemasan pembeli tiket konser grup glam rock Motley Crue berupaya diredam pemimpin MLive Muzic, Astri Damawanti. Dirinya mengaku akan bertanggungjawab dan tidak akan kabur setelah band legendaris asal AS itu membatalkan konser secara sepihak.

"Saya bukan Nazaruddin yang membawa uang sekian ratus miliar ke luar negeri. Saya masih di rumah, ini buktinya saya masih bisa menelpon dari rumah saya," jelas Astri saat menghubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Selasa (4/10/2011).

Kalau pun pemegang tiket beberapa waktu lalu kesulitan menghubunginya untuk mendapatkan informasi pengembalian uang tiket presale, Astri menjamin itu hanya masalah teknis saja dan bukan alasan untuk menghindar. "Iya kemarin Hp saya yang BlackBerry ini lowbat. Tapi saya selalu online untuk menerima keluhan pembeli presale. Saya siap dimarahai sama pembeli tiketnya. Saya mengerti apa yang mereka rasakan dan saya juga akan marah kalau di posisi mereka," ujar Astri.

Astri pun tak menyangka jika keterlambatannya untuk mengembalikan uang penjualan tiket justru melebar ke ranah hukum. "Memang saya sendiri tertekan dan mau nangis, tapi saya usahakan untuk segera refund hasil penjualan tiket. Saya juga enggak enak, yang kemarin awalnya teman kok malah seperti ini," jelas Astri.

Astri berharap upaya hukum bukanlah jalan yang harus ditempuh pemegang tiket yang kecewa selagi masih ada jalur kekeluargaan. "Ya saya juga bingung kalau sampai dilaporkan, karena sampai saat ini saya belum melapor. Itu kan ada asas praduga tak bersalah, jadi jangan langsung dituduh saya melakukan penipuan. Saya sedang berusaha me-refund tiketnya," tekannya. (FAN)

Tidak ada komentar: